Taraaaaaa… setelah denger kasak kusuk yang beredar di lingkungan twitter dan fesbuk, akhirnya gw memutuskan untuk dateng merasakan dan melihat sendiri kaya gimana rasanya es pisang ijo yang dibangga-banggain orang2 itu.. hihihihiii

Hari miinggu kemaren abis karaokean di Sing Square akhirnya gw samperin jug atuh es pisang ijo, ‘mumpung masih sama2 di kelapa gading’ kata gw dalem ati. Ternyata lokasinya gampang banget dicari, kalo yang belum tau tempatnya, silahkan dari bunderan kelapa gading kalian ambil jalan ke arah rawamangun (jadi kalo dari mal kelapa gading tinggal lurus doank lewatin bunderan) nah nanti disebelah kiri ada bank artha graha, ambil kiri masuk parkiran trus cari deh plang warna ijo gede banget bertuliskan kedai es pisang ijo, eye catching kok kedainya.

es pisang ijo

disini kedainya ada 2 lantai, dan tempatnya recommended banget secara bersih, rapi pelayannya juga cepet *tergantung customer juga kali ya hehe*. Semalem sih pas kita dateng, lantai 1 nya udah penuh jadi kita makan di lantai 2.

Karena ini kedai dessert, yang pasti menu disini kebanyakan adalah dessert, tapi ada kok main coursenya kaya spagetti gitu. Ini pesenan kita.

es pisang ijo @ Rp 14000

es pisang ijo

lumpia goreng @ Rp 6000, SATU = 6000

lumpia goreng

Untuk rasa es pisang ijonya, ga usah dipertanyakan, gw yang ga suka manis aja langsung jatuh cinta dari suapan pertama *sigh* rasanya manis tapi ga bikin enek, bubur sumsumnya lembuuwwttt banget, pisangnya maniissss mateng beneran, pokoknya maknyos, andai disitu ada iga bakar kareboshi kayaknya cocok banget dah hehe. Es pisang ijonya dibanderol 14ribu untuk 1 porsi. Ā Selaen pisang ijo, gw juga pesen lumpia goreng, agak shock juga sama lumpia ini karena dibanderol dengan harga yang ga ke-lumpia-an yaitu 6rb untuk SATU BUAH. Tapi ternyata ukurannya lumayan besar dan katanya rasanya enak *gw ga makan udah kenyang sama es pisang ijo*. Trus sodara gw si ndud pesen spagetti yg harganya 17rb seporsi, kalo katanya dia ‘mendingan disini kali daripada di rumah stroberi, disana serba sedikit porsinya’ hahaha gw cuma bisa ketawa karena untuk ukuran dia, porsi kuli pun belom tentu cukup hihihihihiii.

Overall rasanya gw puas makan disitu, dari mulai akses ke lokasinya gampang, tempatnya seru *ada musicnya juga loh, update lagi haha*, MAKANANNYA ENAK, dan mungkin akan lebih memuaskan kalo harganya diturunin dikit heheheheheeee #justsaying >.<

Abis dari es pisang ijo kita main kerumahnya si bagus, tadinya kita mo hangout bareng tapi ternyata dianya gawe jadinya ga bisa ikut deh. Agak kecewa sih karena dari dulu susah banget mo jalan sama doi, tapi tugas negara lebih penting lol. Jadilah kita ngobrol ngalor ngidul bertigaan. That’s my favorite part in a whole day :D.

Pokoknya Minggu tanggal 19 Juni adalah salah satu hari yang bikin happy.